Game Console Airport Security : Keamanan Di Bandara


Sobat Bandarq dimanapun anda berada, pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang Game Console Airport Security : Keamanan Di Bandara, dan apa saja yang boleh dan tidak boleh untuk kita bawa di Bandara.  Bandara biasanya hanya mengijinkan untuk membawa Konsol Game, namun tidak boleh digunakan di dalam pesawat, karena akan mengganggu kinerja pesawat, terutama jika konsol game yang kita miliki bersifat online.


Dengan peraturan yang rumit dan terkadang membingungkan yang dihadapi para penumpang pesawat saat ini, Anda berhak untuk tahu tentang apa yang dapat dan tidak dapat dilakukan oleh wisatawan dalam pesawat.

Mengemas item terlarang dapat menyebabkan Anda ditarik untuk pemeriksaan keamanan selanjutnya. Jangan mengambil risiko tersebut karena Anda secara tidak sengaja mengemas sesuatu yang dibatasi. Menghubungi maskapai secara langsung juga dapat memberi Anda informasi spesifik tentang kebijakannya.

Personal Item / Barang Pribadi

Sebagian besar maskapai memungkinkan Anda membawa satu barang pribadi seperti tas kerja atau tas dan satu tas jinjing yang lebih besar. Sebagian besar maskapai memiliki ukuran maksimum 9 hingga 14 x 22 inci, meskipun Anda juga dapat memilih untuk menyimpannya di bagasi.

Hubungi maskapai untuk mencari tahu tentang biaya bagasi dan batas ukuran bagasi. Tempatkan pakaian dan perlengkapan mandi di tas, tetapi Anda harus mengikuti panduan 3-1-1 TSA untuk cairan, gel, dan aerosol dalam tas jinjing.

Setiap barang harus dalam wadah tiga-ons atau lebih kecil, semua kontainer harus muat dalam kantong plastik satu liter dan setiap penumpang hanya diperbolehkan satu tas.

Perangkat Elektronik

Perangkat Elektronik pribadi diperbolehkan disimpan di bagasi yang sudah diperiksa. Bahkan, mungkin lebih baik bagi Anda untuk menyimpan barang-barang seperti laptop, pemutar MP3, kamera video dan sistem permainan video di tas pribadi anda, karena bagasi yang disediakan mungkin sedikit berdesakan saat dimuat ke dalam dan di luar pesawat.

Banyak jenis barang elektronik, seperti laptop dan kamera video yang menggunakan kaset, harus dirontgen secara individual saat Anda melewati keamanan, jadi simpan barang-barang ini di bagian atas tas agar Anda bisa melakukan pemeriksaan dengan cepat.